Tips Menata Taman Rumah Minimalis

Ide Taman dari Tanaman Obat

Tips Menata Taman Rumah – Lansekap adalah salah satu usaha berkebun yang dapat menghabiskan banyak waktu dan energi Anda. Jika Anda berpikir untuk menanganinya dalam skala besar, Anda memerlukan beberapa persiapan besar. Jika Anda mempertimbangkan untuk menyewa penata taman profesional, kemungkinan besar Anda akan mendapati bahwa biayanya akan sangat besar.

Sekarang tidak apa-apa jika uang bukan masalah, tetapi saya pribadi mendapatkan kesenangan besar dari usaha saya sendiri, berkebun adalah hasrat besar saya dalam hidup.

Namun saya sangat menyarankan, bahwa Anda memiliki gagasan yang jelas dalam pikiran Anda tentang bagaimana Anda ingin taman Anda terlihat, daripada hanya memulai tanpa rencana yang jelas dalam pikiran.

Setelah mengatakan semua itu, berikut adalah tip sederhana namun sangat diperlukan untuk memandu Anda dalam membuat kegiatan lansekap Anda sangat bermanfaat. Namun sebelumnya, kunjungi juga web Taman Inspirasi SAFA untuk tips seputar berkebun dan budidaya tanaman di lahan terbatas.

Gambar Rencana Lanskap Anda.

Namun bukan sembarang rencana. Ini perlu rencana lanskap yang dipikirkan dengan baik, atau Anda pasti akan kehilangan uang serta waktu dan energi. Anda benar-benar perlu mempertimbangkan gayanya
dan fungsi lanskap Anda, dan ide bagus tentang tanaman yang juga ingin Anda sertakan. Fokus pada area di mana Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda, karena di sinilah semua pekerjaan lansekap Anda harus diarahkan.

Selidiki Layanan Perencanaan Gratis

Menyewa seorang desainer independen mungkin akan menghabiskan biaya ratusan dolar, tetapi Anda mungkin menemukan bahwa banyak pembibitan menawarkan layanan perencanaan gratis, terutama jika Anda mungkin menghabiskan uang dengan mereka.

Perhatikan Gaya Taman Rumah Minimalis Anda

Saat merencanakan lanskap Anda, gaya harus melengkapi desain rumah dan kepribadian Anda juga. Ada berbagai gaya lansekap yang dapat Anda pilih untuk taman Anda: –

  1. Formal – Gaya ini menggunakan banyak garis lurus dan bentuk geometris yang sempurna. Penataan tanaman yang teratur alih-alih penempatan acak digunakan, dan pengaturan dan pemangkasan yang rapat
    digunakan di banyak taman lanskap dengan gaya ini.
  2. Informal – Lansekap jenis ini cocok dengan rumah yang terlihat nyaman. Tempat tidur dengan tepi melengkung sebagai ganti garis lurus dan penempatan tanaman secara acak sesuai dengan gaya lanskap ini.
  3. Taman Inggris – Gaya ini menekankan pada keharmonisan antara arsitektur rumah dan taman.
  4. Taman Formal/Informal – Gaya ini sering dilengkapi dengan trotoar bata yang memancarkan formalitas. Jalan setapak ini mengarah ke belakang dengan lingkaran tanaman. Penataan tanaman menyerupai gaya taman Inggris, tetapi tidak memiliki batas formal.
  5. Oriental – Ini adalah jenis taman yang sering ditemukan di rumah-rumah dengan halaman belakang kecil. Ini menggunakan batu, pepohonan dan air, dan berbagai macam tanaman untuk membuat beberapa sudut dengan gaya ini.
  6. Woodland – Lansekap ini cocok untuk rumah yang memiliki halaman belakang berhutan dan medan miring.

Menjaga tips dalam pikiran tidak hanya akan membuat lansekap Anda menjadi kegiatan yang sangat bermanfaat, tetapi akan menghemat banyak biaya serta waktu.

Jangan takut untuk menggunakan imajinasi dan bakat Anda untuk mewarnai dalam proyek ini, karena ini terutama untuk menyenangkan diri sendiri dan keluarga Anda. Saya menyarankan bahwa kepuasan yang akan Anda peroleh dari membuat dan merancang taman lanskap pribadi Anda sendiri, akan membuat Anda merasa seperti seorang seniman sejati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *