Pioneer X-HM72-K – Fitur Pioneer Hilang Dalam Sonik Menyedihkan

1 min read

Pioneer X-HM72-K – Fitur Pioneer Hilang Dalam Sonik Menyedihkan

Micro system Pioneer X-HM72-K tampaknya berusaha terlalu keras. Banyaknya jumlah fitur yang ditawarkan, mulai dari streaming Bluetooth sampai dukungan resolusi tinggi, terbilang mengagumkan di tingkat harga ini. Sistem kecil yang bagus Kita mulai dengan nilai positifnya. Micro system Pioneer memiliki amplifier 50 W untuk memberi daya pada sepasang speaker yang dibawakan. Apakah musik Anda terdiri atas CD, file high-res yang tersimpan pada laptop, atau lagu yang di-streaming dari smartphone, Pioneer ini akan memainkannya. Sistem ini juga menawarkan dukungan file beragam.

Sumber : Akusewa

Mulai dari MP3 standar sampai file resolusi tinggi hingga 24 bit192 kHz berformat WAV, FLAC, atau AIFF, bahkan DSD. Anda juga bisa memainkan file high-res dengan memasukkannya ke port USB di panel depan. Kalau Anda pengguna Apple, lagu-lagu yang tersimpan pada smartphone atau tablet bisa dimainkan melalui port USB yang sama, yang sekaligus mengisi baterai sembari memutar lagu. Koneksi lainnya menakup input 3,5 mm dan dua line level, dan satu output digital optical. Cepat dan rapi Bluetooth, AirPlay, dan DLNA menjadi andalan dari talenta streaming Pioneer, meski ketiganya kurang bisa diandalkan untuk memainkan musik secara nirkabel. Selama pengujian, kami mengalami kehilangan koneksi dengan perangkat Apple dan Android.

Bluetooth fitur streaming yang paling nyaman, tapi penggunaannya mengesalkan. Mengkoneksikan ke jaringan melalui Wi-Fi yang tersedia di dalam sistem juga kadang sulit. Seringkali kami harus mencoba beberapa kali sebelum berhasil, sehingga akhirnya kami memilih rute ethernet yang lebih stabil dan cepat. nilai plusnya, layanan radio vTuner Internet memainkan lagu dengan cepat dan rapi. Kami mendapati CD drive menjadi cara paling sederhana dan paling stabil untuk memainkan musik. CD juga mengantarkan performa yang lebih kuat, teratur, dan detail daripada streaming.

Sayangnya, Pioneer bersuara kurang bagus. Ketika memainkan You Can’t Fix This dari Stevie nicks dan Dave Grohl, sistem ini tidak bersuara sangat kuat ataupun detail, meski bisa cukup kencang dan bertonal cukup seimbang. Nuansa dalam vokal Nick, dengung suara hidung dan emosi yang memecah ketika lagu mencapai puncak, tidak sejelas yang kami harapkan. Tapi ada kabar baiknya. Pioneer ini menghindari presentasi yang kasar dan tipis yang diberikan oleh banyak alternatifnya yang berharga setara. Fascia cerdas dan rapi Secara keseluruhan, micro system ini berkonstruksi kecil dan kuat, dan terlihat cerdas berkat fascia alumunium unit utama yang rapi.

Disc loading tray-nya cukup tenang dan beroperasi dengan lancar, demikian juga tombol putar volumenya. Unit utamanya ditawarkan dalam warna silver atau hitam. Display unit utamanya besar dan cukup jelas untuk bisa dibaca dengan mudah dari jauh dan remote control-nya memudahkan pengoperasian. Banyak tur Menawarkan banyak fitur dalam harga terjangkau memang keunggulan tersendiri, tapi keroyalan ini hilang kalau sistem tidak bersuara menghibur. Kalau fitur punya arti lebih tinggi dari performa sonik, maka belilah Pioneer ini. Namun, untuk bisa menikmati koleksi musik secara maksimal, akan lebih baik jika mencari opsi lain.

5 Metode Bracket Tarik Terbaik Untuk Pemasangan Videowall

Bagi installer, menangani kabel dan colokan pada videowall berukuran besar bisa menyulitkan. Semakin banyak jumlah panel dalam videowall, semakin tinggi tingkat kesulitan dalam memasangnya.Braket...
Bara Bere
58 sec read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *