Memilih Vendor Photobooth Surabaya

Saat ini, photobooth Surabaya masih menjadi tren oleh-oleh pernikahan. Berbagai vendor photobooth telah mulai bermunculan dengan penawaran menarik dan harga murah. Jadi pengantin wanita memiliki banyak pilihan dalam menentukan vendor photobooth mereka.

Jika Anda tertarik menggunakan photobooth selama pernikahan Anda. Pertimbangkan tip-tip berikut agar tidak memilih vendor photobooth yang salah:

photobooth surabaya

Tips untuk Memilih Vendor Photobooth

Keterampilan Fotografer

Pastikan kemampuan atau keterampilan yang dimiliki oleh fotografer bagus, terutama yang menguasai teknik pencahayaan karena biasanya penempatan photobooth di ruangan dengan cahaya terbatas. Juga perhatikan bahwa mereka sabar, ramah dan terampil dalam mengarahkan tamu.

Kecepatan dan Kualitas Printer

Sebelum Anda akhirnya memilih vendor photobooth Surabaya , sebaiknya tanyakan tentang kecepatan printer yang mereka gunakan. Karena jika printer yang mereka gunakan cukup panjang untuk dicetak, itu akan mempengaruhi panjang dan panjang antrian. Meskipun Anda ditawari pencetakan tanpa batas, tetapi jika mesin printer yang mereka gunakan sudah tua maka akan sama, Anda hanya akan mendapatkan sedikit cetakan. Pastikan juga ukuran cetak foto yang Anda dapatkan, umumnya ukuran cetak foto di photobooth adalah 4R.

Bingkai foto

Tanyakan apakah Anda dapat membingkai kertas secara kustom. Jika Anda tidak bisa, maka Anda harus memastikan motif bingkai yang mereka berikan adalah apa yang Anda inginkan.

Kelengkapan Properti

Tanyakan apakah Anda dapat meminta properti yang Anda inginkan. Jika tidak, tanyakan saja properti apa yang bisa mereka siapkan, seperti wig, kipas kertas, payung, topi, topeng, bingkai, kacamata, kumis, dan lainnya.

Studio

Secara umum ukuran latar belakang yang disediakan oleh photobooth adalah 3x4m, tinggi 3m, dan panjang 4m. Lampu yang digunakan setidaknya 300 watt dan dapat mengatur kekuatan atau kelemahan cahaya yang keluar. Pastikan mereka menyediakan 2 buah lampu yang dipasang di kiri dan kanan sehingga hasil foto tidak gelap terang dan terlihat alami.

Laptop

Laptop dengan spesifikasi tinggi dapat meningkatkan kinerja photobooth pada hari pernikahan Anda. Untuk itu, jangan lupa bertanya tentang spesifikasi perangkat laptop yang dimiliki oleh vendor photobooth.

Jika Anda tidak menyukai latar belakang yang disediakan atau Anda ingin latar belakang photobooth yang seragam dengan lorong Anda. Coba tanyakan pada pihak dekorasi apakah mereka dapat membantu menyiapkan latar belakang foto juga. Atau Anda dapat membuat latar belakang foto Anda sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *