Kasus Pembakaran Kendaraan Di Jateng

Kasus Pembakaran Kendaraan Di Jateng

Kasus Pembakaran Kendaraan Di Jateng – Mabes Polri Analisis CCTV. Maber polri sudah mengumpulkan beberapa rekaman CCTV yang bersangkutan dengan teror pembakaran motor dan mobil di Jawa Tengah. Video rekaman yang tertangkap CCTV ini lagi di analisa oleh tim Labfor atau Laboratorium Forensik Polri.

Kasus Pembakaran Kendaraan Di Jateng

Kasus Pembakaran Kendaraan Di Jateng
Kasus Pembakaran Kendaraan Di Jateng

Hasil terbaru dari hasil CCTV beberapa tempat kejadian perkara mau itu di Semarang, Grobohan Jateng. Kota semarang jadi yang terbanyak dengan 17 kejadian. Kabupaten Kendal 8 kejadian. Kabupaten Semarang 1 kejadian, dan terakhir 1 kejadian di Kabupaten Grobogan.

Tim khusus sudah bekerja sekuat tenaga terutama dari laboratorium forensik polri inafis yang menganalisa beberapa rekaman CCTV yang sudah di erima tim satgas. Dari hasil sementara ini, para kepolisian menemukan kalau pola dan juga bahan bakar yang di pakai pada setiap pembakaran ialah sama.

Kasus Pembakaran Kendaraan Di Jateng

Kasus Pembakaran Kendaraan Di Jateng – Tim Khusus Polri pun terus mencari jejak-jejak yang mungkin ditinggalkan pelaku. Kepolisian menduga kalau terror itu di kerjakan sama satu kelompok yang sama. Dari Pihak Kepolisian memastikan kalau terror pembakaran di Jawa Tengah ini tak di latar belakangi dendam para pelaku kepada korban. Tetapi memang murni pesan terror kepada warga Jawa Tengah. Kepolisian meyarankan kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan bekerjasama dengan Kepolisian untuk lebih meningkatkan keamanan di daerah masing-masing.

Itulah gunanya kamera CCTV, sangat bermanfaat ketika ada kejadian kejadian kriminal. Salah satunya tindakan prampokan, pencopetan, kecelakaan, dan kejadian kejadian yang tidak diingin kan. Kamera cctv juga bisa di jadikan alat. Untuk meningkatkan keamanan rumah tempat tinggal, dengan kamera cctv kamu bisa melakukan playback rekaman. Kalau suatu saat terjadi kejadian yang tidak diinginkan. Seperti pencurian barang berharga, kendaraan bermotor, teror pada anggota keluarga tersayang dan sebagainya. Dengan berbekal kamera cctv kita bisa menindak lanjuti kejadian yang menimpa kita. Sebab kamera cctv bisa berfungsi sebagai alat bukti untuk melakukan investigasi perkara. Selain itu kamera cctv bisa kamu manfaatkan sebagai alat bukti yang sah untuk menjerat pelaku. CCTV di pasaran sangat mudah diperoleh. Harganya pun sekarang sangat terjangkau. Segera pesan di www.daweta.net/

Tips Penayangan Iklan Pada Digital Signage

Hal paling penting untuk diketahui saat Anda menggunakan digital signage sebagai alat komunikasi adalah menyadari bahwa viewer tidak peduli dengan pesan Anda hanya karena...
Bara Bere
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *