Kaos Futsal Full Print Desain Sendiri Yang Keren

Kaos futsal full print banyak dicari para penggemar olahraga ini. Hampir seluruh pria menggemari olahraga ini dan menjadikannya olahraga rutin. Oleh karena itu, banyak di antaranya yang kemudian membuat seragam khusus untuk bermain futsal dengan tim mereka.

Ketika bermain futsal tubuh akan banyak mengeluarkan keringat. Untuk itu penting untuk memilih jersey dengan bahan yang memang berfungsi untuk mengeluarkan keringat secara optimal, sejuk dan nyaman untuk digerakkan. Dengan memakai kaos futsal yang nyaman, meskipun banyak keringat yang keluar tidak akan mengganggu gerak badan.

Sekarang sudah banyak terbentuk tim futsal dan memakai kostum yang bermacam-macam. Hal itulah yang mengawali usaha Garuda Print, konveksi bikin jersey futsal printing di Surakarta. Kaos futsal dengan desain yang unik biasanya bisa menunjukkan identitas tim tersebut.

Desain dan konveksi kaos futsal full print

Kaos atau jersey seringkali merupakan identitas suatu tim. Seperti halnya sepak bola, jersey futsal juga beragam. Berikut ini hal yang perlu diperhatikan ketika membuat seragam jersey futsal

Bahan

Kadang orang-orang salah dengan memilih bahan yang mudah menyerap keringat. Padahal bahan itu justru membuat baju akan terasa berat dan mengganggu kenyamanan saat bermain futsal. Sebaiknya bahan baju yang dipilih mampu mengeluarkan keringat dan cepat kering juga. Bahan kaos yang sering dijumpai adalah bahan serena karena bahan ini lebih murah dibanding yang lainnya dan bahannya yang mampu mengeluarkan keringat dan cepat kering.

Selain serena, untuk kaos futsal juga bisa menggunakan paragon. Bahan ini harganya relatif lebih murah dari serena. Bahannya lebih tebal ketimbang bahan serena dan mengkilap. Bahan lain yang cocok untuk kaos futsal adalah dry-fit. Bahan ini juga sering digunakan untuk pembuatan baju sepak bola luar negeri.

Bahan dry-fit lebih tebal dibandingkan dengan dua bahan serena dan paragon. Bahan dry-fit juga tidak menyerap keringat dan memiliki pori-pori lebih besar dibanding dari bahan serena dan paragon, sehingga penggunanya tidak terlalu kepanasan saat bermain futsal. Bahan ini juga lebih cepat kering dibandingkan bahan serena dan paragon.

Desain dan Model

Saat ini banyak tim sepak bola luar negeri yang memiliki desain jersey menarik sehingga para penggemarnya ingin meniru desain tersebut. Untuk desain jersey, bisa dua macam yaitu mengikuti desain kaos jersey yang ada atau mendesain sendiri. Desain disesuaikan apakah untuk dipakai sendiri atau untuk tim futsal.

Jika kaos futsal dipakai sendiri cenderung lebih banyak pilihan dan macam sesuai yang diinginkan. Sementara desain untuk keperluan tim futsal, tentunya harus memiliki desain yang sesuai dengan keinginan tim. Seperti model, bahan, begitu juga dengan warna. 

Untuk model jersey, sebaiknya jangan memilih kaos futsal yang ketat karena ika terlalu ketat dapat mengganggu sirkulasi kelancaran peredaran darah saat bermain futsal.

Mungkin di antara kalian ingin membuat dan mendesain sendiri seragam dan jersey dari tim futsal, misalnya tim futsal kelas, sekolah atau daerah, tetapi tidak punya keahlian dalam mendesain atau membuat gambar jersey di komputer? Tenang saja, Garuda Print sebagai ahli konveksi kaos futsal full print siap membantu kamu untuk berkonsultasi.

Sebagai produsen konveksi kaos futsal full print kami khusus bergerak bidang printing jersey jadi tak perlu ragu untuk memesan kepada kami.

Bahan yang kami pakai tidak ada micro fiber. Semua layanan pembuatan dari Kota Surakarta dan dikirim ke seluruh Indonesia. Jadi bagi yang tinggal di luar Kota Surakarta tidak perlu khawatir memesan di Garuda Print.

Dapatkan Harga Sewa Bus Trac 2019 Surabaya

Dapatkan Harga Sewa Bus Trac 2019 Surabaya yang paling sreg sama dengan kebutuhan Anda serta rasakan berpergian terserah kemana Anda berangkat! non HD, HD,...
Bara Bere
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *