Jendela Selempang Ayun uPVC : Model konvensional dengan kusen yang lebih kokoh

Jendela Selempang Ayun

Jendela Selempang Ayun uPVC : Jendela konvensional dengan kusen yang lebih kokoh

Jendela Selempang Ayun merupakan jendela yang paling sering kita temui dan mungkin jendela yang terdapat pada hampir semua rumah yang telah ada. Jendela ini biasanya terbuat dari kayu dan beberapa sudah ada yang terbuat dari aluminium.

Tetapi kini jendela ini juga sudah ada yang terbuat material yang lebih kokoh yaitu uPVC dan dilengkapi dengan teknologi yang mutakhir dari sisi kunci pengaman dan bagian kaca sudah terpasang seal untuk meningkatkan peforma kedap dan efisiensi termal yang signifikan.

Jendela Selempang Ayun “membuka” lebih banyak kemungkinan

Untuk memenuhi segi estetika yang berubah dari pembangunan rumah yang semakin modern, dan membantu arsitek dan desainer mengikuti tren desain terkini, kami telah menambahkan jendela selempang ayun baru yang inovatif ke dalam produk kami. Seperti namanya, Jendela selempang ayun memberikan kesesuaian yang sempurna untuk menambahkan garis yang halus dan rapih pada setiap proyek pembangunan baru, dan menambah pilihan dari berbagai varian yang tersedia.

Tetap kuat dan kokoh tanpa aluminium

Kusen jendela selempang baru ini tersedia dengan substrat abu-abu untuk pertama kalinya. Dengan warna abu-abu pada lapisan permukaan kusen ini, tidak ada warna putih yang biasanya terlihat pada produk uPVC pada umumnya, meskipun jendela sudah terbuka penuh.

Persis seperti yang diminta oleh para pelanggan dan arsitek, dan yang pada masa sebelumnya hanya tersedia dalam kusen aluminium dengan semua biaya terkait yang lebih tinggi.

Schuller uPVC  sekarang lebih masuk akal

Schuller uPVC  selalu menjadi rangkaian pilihan uPVC bagi para pelanggan yang menyukai garis yang rapih, efisiensi energi dan keamanan. Kusen selempang baru ini menambahkan opsi lain yang sesuai dengan kerangka kusen yang telah ada. Tetapi kusen ini memberikan hasil akhir yang sangat rapih sehingga terkesan memiliki gaya yang ramping dan identik dengan gaya modern pengembangan rumah dan apartemen. Kusen ini juga bisa untuk pemasangan untuk pengganti jendela lama, karena kusen ini sudah dirancang untuk sesuai dengan bingkai yang memiliki kedalaman standar 70 mm.

Tambahkan Jendela Selempang Ayun dari Schuller uPVC  ke palet Anda

Peluncuran jendela selempang baru yang inovatif ini memberi para pelanggan dan arsitek pilihan yang menarik untuk menggunakan bingkai selempang ultra-modern pada sistem profil jendela Schuller uPVC  yang kokoh dan telah terbukti. Pastikan Anda sudah siap untuk memanfaatkan luasnya kemungkinan desain yang terbuka untuk Anda.

Memperkenalkan Jendela Selempang Ayun uPVC  dari Schuller uPVC – Sistem jendela terintegrasi penuh.

Selamat datang di Schuller uPVC  – Sistem baru dari Schuller uPVC yang memimpin pasar dalam hal penampilan, kinerja, dan tentu saja harga. Sekarang Anda dapat membuat berbagai macam jenis nuansa dan gaya estetika dari satu sistem.

Schuller uPVC  menampilkan tampilan bersih dan kontemporer yang menjadi permintaan pelanggan saat ini, bersama dengan garis pandang yang lebih ramping dan kinerja termal terdepan. Sekarang, untuk pertama kalinya, ada alternatif asli untuk produk aluminium dan kayu, dan ada yang menawarkan nilai yang jauh lebih baik.

Efisiensi energi yang luar biasa

Setelah dilakukannya penelitian dan pengembangan dari waktu ke waktu, akhirnya tercipta kusen dengan teknologi yang terdepan. Dengan opsi tiga segel yang memberikan kinerja termal dan kedap udara yang luar biasa, kusen ini menjadi pilihan yang sangat ideal untuk Anda yang menginginkan lingkungan yang tenang dan kondusif.

Dengan menentukan Schuller uPVC  sebagai kusen Anda, biaya pelapisan ganda dapat dikurangi, sehingga Anda dapat berhemat. Sistem unik ini juga memberikan spesifikasi kaca berlapis tiga yang lebih hemat biaya. Schuller uPVC  – jendela yang mendukung dorongan untuk masa depan tanpa karbon yang terjangkau.

Lebih banyak warna

Selera tentang warna terus berkembang, itulah sebabnya kami memperluas rentang warna standar Schuller uPVC  untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam. Yang kami maksud dengan standar adalah stok yang tersedia. Varian lebih lanjut lebih dari 30+ pilihan warna lainnya tersedia untuk pemesanan terlebih dahulu.

Jika Anda membuka web ini dari smartphone, silahkan klik gambar diatas untuk menghubungi kami

Akhir Kata

Jendela merupakan hal yang pasti Ada pada bangunan apapun. Oleh karena itu jendela dengan kualitas yang baik akan sangat memberikan kenyamanan untuk Anda sendiri, baik dari segi pikiran ataupun finansial. Terlebih keawetan jendela ini juga sudah tidak perlu Anda ragukan, karena sudah teruji dan sudah banyak juga yang membuktikannya.

Untuk masalah tampilan, jendela ini pun sudah sangat estetik dan elegan. Selain itu jendela uPVC ini juga menyediakan sentuhan akhir yang dapat Anda pilih, mulai dari guratan kayu atau model lainnya. Sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan gaya rumah Anda atau selera Anda. Meskipun tanpa sentuhan akhirpun jendela ini juga sudah terlihat sangat elegan dalam warna putih, hitam atau cokelat.

Menilik Penggunaan Tawas Untuk Pengolahan Air

Penggunaan tawas untuk pengolahan air – Tawas atau aluminium sulfat memiliki banyak kegunaan. Salah satunya sudah lama dikenal sebagai flokulator, yang berfungsi mengumpulkan kotoran...
Bara Bere
2 min read

Cincin Emas Terbaik untuk Meningkatkan Rasa Percaya Diri Wanita

Cincin merupakan salah satu perhiasan sekaligus aksesoris yang banyak digunakan oleh wanita. Wanita bisa menjadi lebih percaya diri jika mereka menggunakan cincin yang sesuai...
Bara Bere
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *