Intip Deh, Pemain Drama Welcome yang Punya Profil Menarik

Intip Deh, Pemain Drama Welcome yang Punya Profil Menarik

Kisah cinta vampire dengan manusia, sudah biasa. Kisah antara tokoh dalam sebuah komik dengan manusia juga sudah pernah diangkat menjadi tema dalam sebuah drama. Kali ini, KBS2 hadir dengan sesuatu yang mungkin nggak pernah kamu bayangkan sebelumnya, yaitu kisah cinta antara manusia setengah kucing dengan manusia biasa. Ini nih, para pemain utamanya :

1. L (Kim Myung Soo) sebagai Hong Jo

Hayo, siapa yang belum kenal dengan aktor tampan yang satu ini? Kim Myung Soo yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, L, ini adalah seorang aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan yang banyak digandrungi kaum hawa. Pria kelahiran Seoul ini menuntaskan pendidikannya dengan jurusan practical music di Daekyung University. Sebelum lulus dari perguruan tinggi, L mulai debut secara resmi sebagai vokalis dari boy band, Infinite. Ia juga mulai debut di dunia akting melalui drama Jepang, Jiu Keishicho Tokushuhan Sousagakari pada tahun 2012.

Tentu, L juga berperan dalam drama Korea setelahnya, dalam drama Flower Band (2012) juga What’s The Deal, Mom?(2012). Kedua karirnya, baik di dunia akting maupun musik sama-sama berjalan beriringan. Banyak drama ia perankan, namun album dari band juga terus dirilis. Popularitasnya mulai makin melejit ketika ia memerankan drama The Emperor: Owner of the Mask dan Ms. Hammurabi. Pengakuan atas keahlian aktingnya ia dapatkan, begitu juga dengan peran lead role dalam drama Angel’s Last Mission : Love yang bikin penonton nangis bombai. Kali ini, L kembali hadir dan berkarya sebagai lead role dalam drama KBS2, Welcome.

2. Shin Ye Eun sebagai Sol A

Berbeda dengan L yang sudah malang melintang selama 10 tahun di dunia hiburan, Ye Eun baru memulai debutnya dalam web series Naver berjudul A TEEN pada tahun 2018. Drama Welcome ini bisa dibilang merupakan drama televisi kedua yang ia perankan, namun dirinya lagi-lagi mendapatkan kesempatan untuk memerankan lead female setelah drama He is Psychometric yang ia perankan pada tahun 2019. Sebelum debut berakting, Shin Ye Eun muncul sebagai cover model sebuah mjalah Korea, College Tomorrow 840. Ia juga sempat muncul dalam Music Video berjudul ‘Shoot Me’. 

Shin Ye Eun juga sempat menjadi Host dalam Music Bank KBS2.

Terlepas dari pengalamannya yang belum terlalu banyak, keahliannya diakui melalui penghargaan yang ia dapatkan sebagai Star of the Year Award dan Best Couple Award berkat perannya dalam He Is Psychometric.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *