Fitur Terbaru Telegram Yang Wajib Kamu ketahui

telegram terbaru

Fitur Terbaru Telegram – Siapa disini yang menggunakan aplikasi telegram? Telegram saat ini sudah cukup popular di kalangan masyarakat. Telegram adalah aplikasi yang sama halnya dengan whatsaap yang memungkinkan kita untuk melakukan chatting, berbagi foto, video, audio dan berbagai file lainnya.

Telegram dapat digunakan di Android, iOS, Windows OS, dan Linux secara bersamaan. Menariknya, banyak kelebihan dari telegram yang tidak kalah jauh dari whatsaap. Banyak keunggulan yang telegram miliki seperti:

  • Fleksibel .
  • Telegram memungkinkan Anda berkomunikasi dengan siapapun yang memiliki akun telegram tanpa adanya batasan.
  • Menyediakan fitur seperti BBM yakni Broadcast Message dan channel dengan kapasitas yang besar.
  • Tidak membebani memori Android Anda
  • Lebih aman digunakan karena menggunakan skema MTProto.

Fitur Terbaru Telegram

Fitur Terbaru Telegram

Tahukah Anda bahwa telegram memiliki fitur terbaru dan Anda wajib tahu fitur ini. Di awal tahun 2020 telegram resmi merilis pembaruan besar-besaran. Salah satu fitur terbarunya adalah Theme Editor 2.0.

Jika sebelumnya pengguna bisa mengubah skema warna dan latar belakang, maka dengan fitur terbaru ini pengguna bisa memilih warna khusus yang dibuat alat pemilih warna. Selanjutnya hasil Xnview Japanese Filename Bokeh Full skema warnanya bisa dibagikan dengan pengguna lainnya.

Selain itu, kini telegram memberikan fitur kemudahan dalam membagikan lokasi peta kepada pengguna lain yakni hanya tinggal mengetuk peta (maps). Dan saat ini, pengguna bisa dapat melihat hasil pencarian sebagai daftar.

Tidak hanya itu saja, saat ini telegram terdapat dukungan podcast dan buku audito. Kemudian file audio selama 20 menit ini otomatis diperlakukan sebagai podcast, dan aplikasi ini yang akan mengingat posisi pengguna dlam file serta menawarkan mode 2x untuk bermain lebih cepat.

Cara Menggunakan Telegram

Bagi Anda yang masih belum tahu bagaimana cara menggunakan telegram, Anda bisa mencoba cara dibawah ini:

  • Install aplikasi telegram baik di Google Playstore atau App Store. Cari gambar telegram dengan logo pesawat kertas.
  • Selanjutnya masukkan nomor telepon Anda dan Anda akan diminta untuk memasukkan nomor telepon Anda.
  • Kemudian telegram akan memberikan pesan teks berupa kode empat digit untuk verifikasi bahwa memang itu benar nomor Anda. kemudian masukkan kode tersebut ke dalam aplikasi yang sudah diinstal.
  • Selanjutnya tambahkan nama dan gambar profil Anda.
  • Anda bisa mencari teman melalui telegram, dan telegram akan otomatis mencari kontak untuk teman-teman Anda yang juga menggunakan telegram.
  • Anda bisa memulai obrolan dengan cara memilih salah seorang teman yang memiliki akun telegram. Untuk memulai obrolan sama halnya dengan aplikasi whatsaap dan aplikasi lainnya.
  • Anda juga bisa mengirim foto, web, video, audio, dokumen, kontak atau lokasi kepada sesame teman telegram Anda.
  • Untuk memulai chat rahasia Anda bisa memilih opsi new secret chat di tab kontak.

Itulah fitur terbaru di telegram pijat panggilan yang harus kamu ketahui agar tidak ketinggalan saat sudah mengupdate aplikasi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *