Cara Menghilangkan Lilin pada lantai Vinil, PVC, Lino, HPL

lantai-vinyl

Lilin dan resin menetes di lantai Anda sangat umum, karena lilin dapat dengan mudah memercikkan dengan menggerakkan atau meniup api keluar dari lilin. Ini juga dapat membangun jika Anda tidak memiliki dukungan yang memadai.

Bagaimana cara mengeluarkan lilin dari lantai vinyl, lino, atau laminasi tanpa meninggalkan residu? Metode-metode ini tercantum dalam posting dapat digunakan untuk membersihkan lilin yang tumpah, pilih yang tepat yang akan paling mudah untuk Anda berdasarkan bahan yang Anda miliki.

Bagaimana Cara Menghilangkan Lilin dan Resin Dari Lantai Vinil, Laminasi, Linoleum Anda?

Pohon cemara Natal dan cahaya lilin yang berkedip-kedip dapat membuat liburan Anda romantis, tetapi jika lilin dan resin menetes di lantai plastik Anda, itu dapat merusak suasana meriah. Jangan kesal – kami akan memberi tahu Anda cara membersihkan lantai Anda lagi.

Sebagai tindakan pencegahan, Anda harus menempatkan selimut atau kertas dekoratif di bawah pohon Natal Anda untuk melindungi lantai dari jarum pinus, lilin, dan resin. Namun, dokumen semacam itu bukan obat mujarab, karena sesuatu dapat berakhir di sebelahnya kapan saja. Tetapi jangan khawatir jika menetes ke lantai, langkah dan metode di bawah ini dapat membantu Anda menghapus lilin dan resin dari lantai PVC, vinil, atau laminasi Anda:

Baik resin dan lilin memungkinkan Anda untuk mengeringkan atau mendinginkan sepenuhnya terlebih dahulu. Jangan mencoba untuk menghapus lilin yang masih hangat atau resin segar secara langsung. Sebagian besar waktu, itu hanya dioleskan bahkan lebih atau mendorong lebih kuat ke dalam struktur permukaan.

Hapus sebagian besar lilin atau resin dengan menggaruk ringan dengan benda tumpul.

Untuk membersihkan sisa lilin atau resin dan vestige, metode di bawah ini dapat mencoba.

Cara Terbaik Untuk Menghapus Lilin Dari Vinil, PVC, HPL, Lantai Linoleum
Berikut adalah 3 cara efektif untuk menghilangkan lilin dari vinil, PVC, laminasi, lantai lino (di samping alat dan bahan yang diperlukan untuk setiap metode). Metode ini dapat digunakan untuk semua jenis lantai vinil seperti lantai vinil kupas dan tongkat dan lantai vinil homogen, Anda dapat memilih yang cocok sesuai dengan situasi Anda yang sebenarnya:

Metode Kertas, Anda akan membutuhkannya:

  • Kertas Kraft
  • Setrika atau pengering rambut
  • Isopropil alkohol

Langkah-langkah untuk menghapus lilin:

Tempatkan selembar kertas kraft di lilin. Jika Anda menggunakan kantong kertas, balikkan agar pewarna ada di dalamnya.

Jika Anda menggunakan besi, atur ke posisi terendah dan gerakkan dengan lembut di atas kantong kertas. Lilin akan meleleh dan diserap oleh kertas. Jika ada banyak lilin, putar kertas ke area yang bersih jika perlu.

Jika Anda menggunakan pengering rambut, tahan beberapa sentimeter dari kertas dan pindahkan perlahan di atas area tersebut. Lilin akan meleleh dan diserap oleh kertas.

Setelah Anda melepas lilin maksimum dengan kertas, gunakan scraper plastik (sendok plastik bekerja dengan baik) untuk mengikis sisa lilin yang dilembutkan dengan lembut.

Jika ada noda pada noda, letakkan sedikit alkohol isopropilik pada kain dan gosok noda. Putar kain pada area yang bersih sementara pewarna dipindahkan ke dalamnya.

Metode Scraper, Anda akan membutuhkannya:

  • Pengering rambut
  • Pengikis plastik, atau kartu kredit lama, atau sendok plastik

Artikel Ditulis oleh: spcflooring.co.id

Kado Pernikahan Untuk Menghormati Di Era New Normal

jika Anda cari set pernikahan. Atau bila Anda mencari gagasan untuk set hadiah pernikahan cincin emas simple yang hangat, berikut beberapa panduan untuk set...
Bara Bere
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *