Bisnis Kamera CCTV Pengawas Terbaik

kamera pengintai adalah aspek keamanan penting bagi bisnis di sejumlah industri. Kemampuan untuk mengawasi aset, staf, dan operasi Anda dengan tampilan jarak jauh langsung dari perangkat seluler Anda adalah alat bisnis yang sangat berharga.

Dengan begitu banyak jenis sistem keamanan di pasar, memilih yang tepat agar sesuai dengan kebutuhan pemantauan keamanan bisnis Anda dapat menjadi tantangan. Setiap sistem kamera pengintai bisnis dilengkapi dengan fitur dan fungsinya sendiri untuk mengisi persyaratan terpisah. Tergantung pada kebutuhan keamanan Anda, Anda akan memiliki beberapa opsi untuk memilih sistem keamanan yang sempurna.

Bandingkan Sistem Kamera Pengintai untuk Bisnis
Jika Anda berada di pasar untuk sistem kamera keamanan bisnis, mulailah dengan membandingkan sistem lengkap canggih yang tersedia di distributor cctv terbaik

LIHAT SISTEM KAMERA KEAMANAN

Selanjutnya, kita akan membahas fitur kamera pengintai bisnis yang paling penting untuk dilihat, jenis kamera mana yang paling hemat biaya untuk bisnis Anda, dan jenis kamera keamanan tertentu yang dapat Anda pilih:

Fitur yang Harus Memiliki

Resolusi Definisi Tinggi Sebagian besar pemilik bisnis berinvestasi dalam kamera dan sistem keamanan kelas komersial sehingga mereka dapat dengan andal memantau keselamatan dan keamanan bisnis mereka. Bagaimanapun, statistik terbaru menunjukkan bahwa menginstal sistem keamanan dapat mengurangi kejahatan terkait bisnis hingga 50%. Tapi tidak semua kamera diciptakan sama.

Beberapa kamera keamanan hadir dengan resolusi 1080p, 1440p, dan bahkan 4K. “p” adalah singkatan dari “piksel” – semakin banyak piksel yang digunakan kamera pengintai bisnis, semakin rinci gambar yang dihasilkannya. Kamera beresolusi lebih rendah akan menghasilkan gambar buram sementara kamera dengan setidaknya 1080p ke atas akan menangkap gambar sejernih kristal dan memungkinkan Anda untuk melihat rekaman yang jelas.

Jika Anda membeli sistem kamera keamanan baru atau ingin meningkatkan dari sistem analog, Anda perlu memperhatikan resolusi kamera yang Anda pilih. Sementara 1080p telah menjadi standar emas dalam industri pengawasan, 4K dengan cepat menjadi norma baru. Berinvestasi dalam kamera beresolusi tertinggi yang dapat Anda beli memastikan Anda dapat melihat semua detail yang relevan saat meninjau rekaman keamanan, seperti wajah dan pelat nomor.

Sensor Gerakan
Mengawasi setiap bagian dari bisnis Anda tidaklah mudah. Beberapa area mungkin tidak sering melihat lalu lintas, seperti gudang, tangga darurat, gang belakang, tempat parkir, dan area di dekat pagar perimeter Anda. Ini adalah area yang ingin Anda pantau dan abadikan saat seseorang berada di sana. Sensor gerak adalah fitur yang harus digunakan untuk ini.

Membeli kamera pengintai bisnis dengan sensor gerak berarti kamera Anda dapat merekam ketika gerakan apa pun terdeteksi di area tertentu yang Anda identifikasi untuk pemantauan pengawasan 24/7. Fitur ini cocok untuk instalasi indoor dan outdoor dan memungkinkan Anda untuk menikmati keamanan yang andal untuk bisnis Anda tanpa repot mempekerjakan penjaga keamanan.

Visi Malam Inframerah dan Kemampuan Rendah Cahaya
Fitur utama lain dalam sistem kamera pengintai bisnis adalah penglihatan malam inframerah. Mengingat bahwa sebagian besar kejahatan terkait bisnis terjadi di malam hari, adalah bijaksana untuk berinvestasi dalam kamera keamanan yang datang dengan kemampuan penglihatan malam. Kamera keamanan terbaik akan menawarkan penglihatan malam jarak jauh sehingga Anda bisa mendapatkan detail yang Anda butuhkan jika terjadi insiden.

Kemampuan rendah cahaya juga sangat penting karena sebagian besar area bisnis menyala rendah, dengan area luar ruangan bahkan lebih kecil kemungkinannya untuk memiliki kondisi cahaya yang cukup. Pencahayaan yang tepat sangat penting untuk memastikan kamera pengintai bisnis Anda dapat merekam secara normal. Kamera dengan kemampuan pemfilteran rendah cahaya, inframerah, dan cahaya akan menangkap gambar terlepas dari seberapa banyak cahaya alami yang tersedia.

Pencegahan dan Deteksi Tamper
Tidak ada gunanya berinvestasi dalam kamera keamanan jika mudah mengganggu. Saat membeli kamera keamanan untuk bisnis Anda, carilah yang dilengkapi dengan pencegahan dan deteksi perusak. Ini berarti bahwa perumahan harus tahan perusak sehingga kamera Anda dapat menahan pukulan yang signifikan dan masih beroperasi.

Fitur pencegahan tamper memastikan bahwa alarm dapat diaktifkan dan Anda dapat diberi tahu melalui peringatan di ponsel cerdas atau PC Anda ketika seseorang mencoba mengutak-atik kamera dengan memotong kabel, memblokir lensa, atau menonaktifkannya. Dengan mengetahui saat kamera pengintai bisnis Anda dirusak, Anda dapat mengambil tindakan cepat untuk menanggapi atau menyelidiki lebih lanjut.

Fitur Pan-Tilt-Zoom
Baik Anda bisnis kecil atau besar, memilih kamera keamanan yang dilengkapi dengan fitur pan-tilt-zoom (PTZ) memberi Anda kontrol lebih besar atas apa yang dibutuhkan pemantauan pengawasan Anda. Fitur PTZ memungkinkan Anda mengontrol kamera dari jarak jauh dengan menggerakkannya dari sisi ke sisi (menggeser), mengubah sudut kamera untuk tampilan yang lebih baik (miring), dan memperbesar atau memperkecil untuk fokus pada seseorang atau objek untuk tujuan pemantauan keamanan.

Sistem kamera pengintai bisnis dengan fitur ini mencakup area yang jauh lebih luas daripada kamera keamanan sudut tetap. Ini berarti Anda tidak perlu menginstal beberapa kamera keamanan untuk mencakup area yang luas tetapi dapat menggunakan kamera PTZ untuk memenuhi kebutuhan pengawasan Anda dengan mudah. Lebih baik lagi, dengan kamera oleh CCTV Security Pros, Anda dapat dengan mudah mengontrol fitur PTZ langsung dari ponsel Anda dan mengawasi operasi bisnis dan properti Anda.

Memilih Kamera Keamanan Paling Hemat Biaya
Selain fitur seperti weatherproofing dan tampilan sudut lebar, faktor kunci lain yang perlu dipertimbangkan saat memilih kamera pengintai bisnis adalah efektivitas biaya. Kamera keamanan IP yang menawarkan pengaturan plug-and-play sederhana adalah pilihan utama untuk sebagian besar bisnis, tetapi kamera keamanan HD-CVI juga merupakan pilihan yang bagus untuk bisnis yang tertarik untuk meningkatkan dari analog ke sistem keamanan berkemampuan HD.

Yang paling penting ketika memilih sistem keamanan hemat biaya adalah memilih sistem tampilan jarak jauh gratis yang memungkinkan Anda untuk melihat rekaman langsung di PC, ponsel cerdas, atau tablet Anda di mana saja dan kapan saja – tanpa biaya bulanan. Dukungan instalasi gratis juga penting sehingga Anda dapat menghemat ribuan dolar dalam biaya instalasi.

Terakhir, pastikan bahwa Anda bisnis Anda memilih kamera pengintai bisnis yang dapat disesuaikan dan sistem lengkap sehingga Anda dapat dengan mudah menskalakan tanpa investasi tambahan yang luar biasa.

Jenis Kamera Keamanan Bisnis
Kamera Keamanan dengan Penyimpanan Lokal

Ada berbagai jenis kamera keamanan untuk bisnis, termasuk kamera kotak, kamera kubah, kamera PTZ, kamera peluru, kamera IP, kamera siang / malam, kamera nirkabel, dan kamera termal. Namun, yang paling banyak digunakan adalah kamera kubah dan peluru. Mari kita lihat kedua jenis dalam panduan singkat ini:

Perumahan kamera berbentuk kubahDome Security Cameras

  • Cocok untuk lingkungan yang menjadi kotor seperti gudang
  • Cocok untuk instalasi indoor dan outdoor
  • Estetis menyenangkan dan kompak dalam penampilan
  • Tersedia dengan fitur night vision, motion detection, vandal-proof, wide-angle viewing, dan PTZ
  • Banyak digunakan di toko ritel, mal, aula perbankan, hotel, dan area terbuka lainnya seperti perlu melihat sudut lebar
  • Sempurna untuk pengawasan rahasia karena penonton tidak dapat mengetahui ke arah mana kamera keamanan menghadap
  • Instalasi mudah di langit-langit

Rumah bergaya poinBullet Security Cameras

  • Resolusi gambar berkualitas tinggi dengan kamera terbaru
  • Kandang tertutup yang merupakan bukti perusakan dan tahan cuaca membuatnya ideal untuk pengawasan di luar ruangan
  • Jejak pengawasan kecil
  • Sempurna untuk pemantauan cahaya rendah
  • Sangat terlihat yang memberikan pencegah yang baik bagi penyusup
  • Tampilan fokus tetap untuk memantau titik masuk dan keluar
  • Penglihatan malam, deteksi gerakan, anti-perusakan, dan fitur lainnya
  • Mudah dipasang di dinding dan langit-langit baik di dalam maupun di luar ruangan

Artikel diulas oleh: mbscctv

Fitur Night Camera CCTV

Fitur Night Camera CCTV – Night camera iaIah jenis perangkat pengawas yang mempunyai kemampuan untuk mengambiI gambar video. DaIam kondisi yang minim pencahayaan atau...
Bara Bere
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *