Biografi Ciara, Aktris Tetap Lanjutkan Pendidikan ditengah Kesuksesan Karirnya

Biografi Ciara, Aktris Tetap Lanjutkan Pendidikan ditengah Kesuksesan Karirnya

Ciara Princess Wilson atau akrab disapa dengan nama Ciara merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, penari dan model Ameika. Lahir pada tanggal 25 Oktober 1985 di Austin Texas Amerika, ia merupakan anak tunggal dari pasangan suami istri Jackie dan Carlton Clay Harris. Sejak kecil Ciara sudah berkeliling dunia selama masa kecilnya, ia dibesarkan di Jerman, New York, Utah, California, Arizona, dan Nevanda sampai memutuskan untuk menetap di Atlanta Georgia.

Dipertengahan masa remajanya Ciara membentuk grup wanita bernama Hearsay bersama dengan dua temannya, grup tersebut telah merekam beberapa demo lagu yang siap untuk dirilis dan direkam secara keseluruhan. Tetapi seiring berjalannya waktu, mereka mulai memiliki beberapa perbedaan pendapat sampai akhirnya memilih untuk berpisah. Ciara kemudian menandatangani kesepakatan penerbitan dengan label rekaman LaFace Records dan berteman dengan produser Jazze Pha, yakni seseorang yang merekam demo dan akan muncul di album debut miliknya.

Pada tahun 2004 Ciara merilis album studio debutnya Goodies yang terdiri dari empat single lagu yakni: Goodies, 1 Step 2 Step, Oh dan And I. Album pertama Ciara ini mampu menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100, album ini juga berhasil mendapatkan sertifikasi triple platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Asia (RIAA) dan mengumpulkan empat nominasi di Penghargaan Grammy Tahunan ke-48. Pada tahun 2006 Ciara merilis album studio keduanya The Evolution yang mengeluarkan hit single Get Up dan masih banyak lagi, album ini langsung mencapai puncak tertinggi nomor satu di Amerika Billboard Hot 100 dan mendapat sertifikasi platinum. Bio, Facts & Trivia

Tahun 2006 Ciara memulai debutnya dalam dunia akting lewat sebuah film berjudul All You’re Got dan Mama I Want to Sing di tahun 2012. Ciara juga menandatangani kontrak modeling dengan IMG di tahun 2016, ia berhasil menjadi duta merek Global untuk produk kosmetik raksasa merek Revlon. Ciara telah mencapai delapan album dalam sepuluh besar Billboard Hot 100 dan empat album dalam lima besar Billboar 200, ia juga menerima banyak penghargaan besar dan bergengsi lainnya. Diantarnya yaitu: tiga BET Awards, tiga MTV Video Music Awards, tiga MOBO Awards, dan satu Grammy Awards. Pada tahun 2015 Ciara telah berhasil menjual lebih dari 23 juta rekaman di seluruh penjuru dunia.

Ciara memiliki seorang putra yang lahir pada bulan Mei 2014 dari hubungannya dengan Future, Ciara dan Future telah bertunangan pada bulan Oktober 2013. Namun pertunangan mereka telah dikonfirmasi berakhir pada bulan Agustus 2014. Ciara memutuskan untuk menikah dengan gelandang Seattle Seahawks Russell Wilson, mereka mulai berkencan pada awal tahun 2015 dan mengumumkan pertunangan mereka pada tanggal 11 Maret 2016. Kedua pasangan ini memutuskan untuk menikah pada tanggal 6 Juli 2016 di Peckforton Castle di Cheshire Inggris dan memutuskan untuk mengambil nama belakang Wilson sebagai namanya. Dari pernikahan ini, Ciara telah melahirkan anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan yang lahir pada tanggal 28 April 2017. Bulan Januari 2020, Ciara memgumumkan kabar kehamilan anak keduanya, ia mengungkapkan sangat ingin memiliki seorang anak berjenis kelamin laki-laki. Tepatnya pada tanggal 23 Juli 2020, Ciara melahirkan seorang bayi kedua mereka berjenis kelamin laki-laki.

Meskipun sangat sibuk dengan jadwal panggung dan perannya sebagai seorang ibu, Ciara memutuskan untuk bersekolah di Harvard Business School pada bulan Juni 2019. Ia berhasil menyelesaikan program Bisnis, Hiburan, Media dan Olahraga intensif selama 4 hari. Ia mengungkapkan bahwa motivasi yang mendorong dirinya untuk mendaftar bersekolah kembali adalah menambah pengalamannya dalam dunia bisnis sehingga mampu bersaing dalam dunia bisnis yang kian berkembang ini.

Sumber: https://www.gluwee.com/ciara/

Kado Ulang Tahun Istimewa untuk Istri Anda

Kado Ulang Tahun Unik untuk Istri Anda – Mari kita simak ulasan berikut ini , Bisa dipastikan Anda tidak ingin mengalaminya lagi, bukan Perhatian...
Bara Bere
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *