Biografi Becky G, Penanyi yang Pernah Perankan Power Ranger Kuning

Biografi Becky G, Penanyi yang Pernah Perankan Power Ranger Kuning

Kamu sering menonton serial televisi Power Rangers? Ya, serial televisi yang ada sejak tahun 1990-an ini memang dicintai oleh kalangannya. Serial pertamanya digarap sejak tanggal 28 Agustus 1993 dan berakhir pada tanggal 27 November 1995. Sampai-sampai dibuat lagi serial serupa dengan nuansa baru pada tahun 2017. Power Rangers adalah kumpulan 5 orang yang berjuang melawan monster demi menyelamatkan dunia. Dan jika kamu perhatikan ada nih satu tokoh cantik di serial kedua power Ranger. Dia adalah sang Rangers Kuning, Becky G.

Becky G adalah penduduk asli California yang menjadi tenar semenjak menyanyikan lagu-lagu yang berjudul “Shower” sebelum dia memutuskan untuk berpindah hits yang berbahasa spanyol seperti “Sin Pijama” dan “Mayores”. Musik yang sering dimainkannya merupakan penggabungkan pengaruh rap, pop hook, reagae, dan latin. Hingga pada tahun 2013, ia mampu menandatangani kontrak sebagai bintang kover kecantikan. Becky juga pernah menjadi bintang tamu di acara televisi Empire dan menjadi salah satu pemain utama di film layer lebar adaptasi “Power Ranger” pada tahun 2017. Karirnya bermula sejak dia berumur Sembilan tahun, tetapi saat itu backy mengalami kemunduran finansial sehingga terpaksa berpindah ke garasi milik nenek dan kakek Becky. Mari kit aulas lebih detail profil penyanyi Becky G ini. Biography of Celebrity

Becky G lahir dengan nama asli Rebecca Marie Gomez pada tanggal 2 Maret 1997 di Inglewood California.  Orang tuanya bernama Alex dan Frank. Setelah keluarga kehilangan rumah mereka karena gagal melakukan pembayaran hipotek, terpaksa keluarga Becky G tinggal di garasi milik kakeknya. Untuk membantu perekonomian kelarganya, ia memulai karirnya di dunia hiburan walaupun dengan usia 9 tahun.  Dia terus mencari agen pencarian bakat anak kemudian memulai kariernya dengan iklan, sulih suara, dan permodelan.

Pada usianya yang kesebelas Becky telah menyelesaikan lagunya sendiri. Dia juga belajar bermain gitar pada usia 13 tahun. Becky pernah mengadopsi lagu milik Kanye West dan Jay Z yang berjudul “Otis” untuk dinyanyikan kembali dan diunggah di Youtube. Berkat video yang diungahnya pada tahun 2011 produser bernama Dr. Luke tertarik dan berniat untuk memberikan kontrak kepada becky G dengan rumah produksinya yang bernama RCA Record. Dua tahun kemudian tepatnya tahun 2013, Becky meluncurkan single yang berjudul “Play it Again”.

Beberapa artis yang pernah berkolaborasi dengan Becky diantaranya William dan Pitbull dengan lagunya “Can’t Get Enough” yang mencapai tangga lagu nomor satu di billboard latin Ritmik Airplay. Dia juga pernah menulis kredit di lagunya yang berjudul “Wish You Were Here” kepunyaan Cody Simpson dan “Oath” kepunyaan Cher Lloyd. Selain itu dia juga melakukan tur dengan penyanyi seperti Katy Perry, Demi Lovato, dan Fifth Harmony. Biography of Becky G

Becky juga telah menjadikan Jennifer Lopez dan mendiang Selena Quintanilla sebagai inspirasi baginya. Dia juga tumbuh mendengarkan berbagai music yang mencakup Rock Klasik, Hits tahun 1990an dan music tradisional. Lagunya terkenal pada tahun 2013 dengan single yang berjudul “Becky From the Block” yang merujuk pada inspirasinya “Jenny From the Block” (2002), tetapi Lopez membuat sendiri penampilan cameo dalam video. Pada Musim Panas 2014 Justru lagu “Shower” Becky menjadi hits dan masuk dalam 20 besar di billboard Hot 100.

Pada tahun 2015, Becky menjadi bintang tamu sebagai Valentina di TV Show Empire. Becky juga debut bermain di layer lebar sebagai Trini atau ranger kuning pada film “Power Rangers” yang merupakan program TV 1990-an namun dikeluarkan tahun 2017. Trini merupakan tokoh protagonis LGBT pertama yang muncul dalam film superhero beranggaran besar, meskipun mengenai seksualitasnya ini hanya dibahas sedikit saja. Becky juga pernah mengisi suara pada karakter di Gnome Alone (2017) membintangi film petualangan A.X.L. (2018).

Untuk masalah percintaan, Becky mulai berkencan dengan pemain sepak bola Sebastian Lletget. Keduanya diperkenalkan Naomi Scott, lawan mainnya di film “Power Ranger”. Sebelum dengan Lleget, Becky juga pernah menjalin asmara dengan sesame penyanyi yakni Austin mahone.

Fitur Night Camera CCTV

Fitur Night Camera CCTV – Night camera iaIah jenis perangkat pengawas yang mempunyai kemampuan untuk mengambiI gambar video. DaIam kondisi yang minim pencahayaan atau...
Bara Bere
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *