Biodata Lengkap Aktor Cilik Radja Nasution ‘Iya Zeyeng’

Biodata Lengkap Aktor Cilik Radja Nasution ‘Iya Zeyeng’

Meski masih belia, Muhammad Radja Nasution a.k.a King Radja Nasution telah mengantongi pundi-pundi uang berlimpah. Aktor cilik yang terkenal dengan kalimat ‘iya zeyeng’-nya ini kini semakin dikenal oleh kalangan luas. Lahir di Medan, 5 November 2012, Radja telah menggeluti dunia akting dan juga model semenjak tahun 2016 lalu.

Tak hanya kalimat fenomenalnya saja yang menarik perhatian warga Twitter dan Instagram, tetapi wajahnya yang menggemaskan juga menjadi ladang pujian bagi Radja. Terkenal semenjak membintangi sinetron Cinta Suci bersama dengan pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni, Radja banyak menuai komentar positif mengenai aktingnya.

Meski masih berusia 6 tahun, tetapi kiprahnya di dunia entertaiment sudah pantas untuk diacungi jempol. Sebelum menjadi seorang aktor cilik, Radja pun terlebih dahulu telah menggeluti dunia model yang juga membesarkan namanya. Selain itu, Radja pun perlahan telah merambat ke dunia perfilman.

Mengawali akting di layar lebar, Radja memerankan karakter Kemal dalam film horor Tabu: Mengusik Gerbang Iblis (2018). Pertama kalinya terjun ke dunia film, Kemal dianggap berani karena beradu akting dalam film bergenre horor. Selain itu, beberapa judul sinetron pun telah Radja geluti semenjak tahun 2018 sampai dengan tahun 2020.

Pada tahun 2018, Radja telah memerankan beberapa karakter dalam sinetron Oh Mama Oh Papa, Ummi, Karma the Series, Seleb, dan Cinta Suci. Pada tahun 2020 ini, ia bergabung dengan Aryani Fitriana dan Donny Michael dalam sinetron Istri Kedua sebagai Zidan yang telah merampungkan episode ke 120-nya pada 4 Oktober 2020 lalu.

Meski harus berjauhan dengan sang ibunda yang berprofesi sebagai tentara, tetapi Radja tetap tak melupakan baktinya pada orang tua. Bahkan, kerap kali Radja melakukan panggilan telepon secara video call selama waktu istirahat syuting berlangsung. Hal ini pun semakin menambah rasa cinta para penggemar kepada dirinya.

Pasalnya, tak hanya dekat dengan beberapa aktris dan aktor kenamaan saja, tetapi Radja juga sangat dekat dengan keluarganya. Tak sedikit kegiatan yang dilakukan Radja dengan melibatkan anggota keluarganya. Berbagai macam aktivitas Radja dan keluarganya pun terlihat sangat romantis dan penuh cinta, maka tak heran dalam sinetronnya pun Radja selalu pandai memerankan karakter anak baik.

Identik dengan rambut gondrongnya, Radja pertama kali mengawali karirnya setelah mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu rumah produksi SinemaArt. Kemampuan modeling yang ia bawa sedari terjun ke dunia entertaiment pun masih ia kantongi. Terlihat dari beberapa postingan di Instagram pribadinya pun, Radja pandai dalam berpose dan ber-OOTD.

Kemampuannya yang lihai dalam beradu akting di depan layar kaca, memang patut diacungi jempol. Kini, Radja telah bergabung dengan Bentuk Management yang menaungi dirinya. Dengan jumlah pengikut di Instagramnya 870ribu, banyak yang tak sabar menantikan judul sinetron atau bahkan film yang akan Radja perankan.

Tips Penayangan Iklan Pada Digital Signage

Hal paling penting untuk diketahui saat Anda menggunakan digital signage sebagai alat komunikasi adalah menyadari bahwa viewer tidak peduli dengan pesan Anda hanya karena...
Bara Bere
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *