Beberapa Tips Memanfaatkan Uang Ala Miliarder!

Sukses, memiliki uang banyak, karir cemerlang, jabatan bagus, rumah mewah, tentu hal ini menjadi impian bagi banyak orang. Fasilitas-fasilitas tersebut biasanya dihasilkan oleh seseorang yang disebut sebagai miliarder. Kebanyakan orang akan berkata bahwa para miliarder itu tidak akan pernah kehabisan uang atau istilahnya kaya tujuh turunan, namun hal tersebut tidak sepenuhnya benar lho karena mau sekaya apapun kamu jika tidak dapat mengatur finansial secara baik dan matang  maka uang tersebut juga pasti akan habis.

Ini ada beberapa tips untuk memanfaatkan uang ala miliarder yang dapat kamu lakukan lho, yuk simak caranya.

1. Memiliki daftar anggaran

Ketika kamu menerima gaji, tentunya kamu akan merasakan kesenangan dan tidak jarang kebanyakan dari mereka ini akan langsung membelanjakan uang mereka sampai habis yang pada akhirnya saat akhir bulan mereka sudah tidak memiliki uang sama sekali, jika kebiasaan ini terus dilanjutkan maka keinginan mereka tidak akan pernah tercapai. Para miliarder ini paham tentang kondisi keuangan mereka jadi mereka tetap menyempatkan diri untuk membuat daftar anggaran keuangan karena daftar anggaran keuangan ini yang dapat menjadi patokan ketika melakukan pengeluaran.

2, Berani berhutang yang digunakan untuk modal

Zaman sekarang ini, jika ingin berhutang pasti akan lebih dipermudah. Tetapi kebanyakan orang melihat hutang ini hanya di sisi buruknya saja padahal hutang juga bisa dilihat dari sudut pandang yang lebih baik. Ketika kamu menggunakan hutang sebagai modal untuk membuka usaha atau melakukan investasi tentu saja hal ini dapat memberikan kamu keuntungan, tetapi jika kamu menggunakannya untuk gaya hidup justru akan membuat kamu semakin bangkrut.

3. Tidak terpengaruh gaya hidup mewah

Kebanyakan miliarder tidak terlalu suka memamerkan barang-barang mewah yang dimilikinya sebaliknya mereka justru cukup sederhana karena mereka tahu bahwa mengikuti gaya hidup tidak akan ada habisnya, justru akan membuat uang mereka habis untuk hal-hal yang tidak penting.

4. Memiliki dana darurat

Dana darurat ini penting untuk disiapkan sejak awal caranya yaitu dengan menyisihkan beberapa persen dari pendapatan yang dimiliki. Mereka akan lebih disiplin dalam mengatur keuangan mereka termasuk menyiapkan dana darurat.

Selain ke empat hal diatas, para miliarder ini juga melakukan investasi lho, salah satunya investasi saham. Jika kamu pemula di investasi ini, kamu bisa menggunakan bantuan ketika melakukan analisa yaitu dengan menggunakan Emiten.com. Simak disini

Memilih Sewa Bus Pariwisata Surabaya Ke Bali

Memilih Sewa Bus Pariwisata Surabaya Ke Bali yang amat sesuai sama dengan perlunya Anda serta nikmati jalan-jalan kemana saja Anda berangkat! non HD, HD,...
Bara Bere
1 min read

Tips Jadi Pengusaha Sukses dengan Modal Kecil

Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan sedikit mengenai tips jadi pengusaha sukses dengan modal kecil yang bisa kamu terapkan bagi kamu yang ingin menjadi...
Bara Bere
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *