Awas Hati-hati Memilih Tenda Pernikahan

Jika kita sedang membahas perihal pernikahan, ada banyak item yang pastinya lantas terbayang di benak para calon pengantin yang sedang sibuk-sibuknya mencari penyedia paket sewa tenda pernikahan.

Ya, persiapan tenda pernikahan tentu salah satu diantaranya. Berfungsi sebagai payung pelindung dari terpaan panas matahari maupun hujan, tenda pernikahan bahkan konsisten semestinya disesuaikan dengan beraneka unsur lain, mulai dari lokasi hingga tema pernikahan yang bakal diusung.

Nah, berikut sebagian hal perihal pemilihan tenda pernikahan yang semestinya kamu ketahui dan bisa untuk rujukan:

  1. Ragam Ragam Tenda
    Sebab penerapannya semestinya disesuaikan dengan beraneka tujuan, tenda pernikahan menjadi item yang terbilang mempunyai cukup banyak alternatif yang bisa disesuaikan dengan keperluan. Setidaknya terdapat lima tipe tenda yang bisa kamu dan pasanganmu pilih untuk pesta pernikahan kalian, diantaranya party canopy, pop-up canopy, frame tent, tenda jangka atau tenda kerucut, dan tenda kutub.
  2. Lokasi dan Waktu
    Selain tipe tenda pernikahan, lokasi dan waktu juga menjadi bahan pertimbangan tersendiri sebelum menentukan tenda pernikahan yang akan dipergunakan. Penting untuk menyesuaikan tenda pernikahan yang dipilih dengan lokasi dan waktu supaya keberadaan tiang-tiang tenda tak mengganggu mobilitas para tetamu undangan di lokasi dan segi kebarokahan tenda bahkan bisa dimaksimalkan.
  3. Warna dan Format Tenda
    Dirimu dan pasangan tentu setuju dong bahwa tenda seringkali tak cuma menjadi pelindung dari panas matahari dan guyuran hujan, tetapi juga bisa mempercantik dan memaksimalkan dekorasi pernikahan? Untuk itu, jangan lupa menyesuaikan warna, tipe, dan wujud tenda yang dipilih dengan tema pernikahan yang diangkat ya.
  1. Ukuran
    Ukuran menjadi hal terkahir yang tak boleh terlewatkan dalam pemilihan tenda pernikahan. Ada pantasnya memesan dan memasang tenda pernikahan yang ukurannya lebih besar ketimbang sangkaan tetamu yang akan hadir. Dengan semacam ini semua tetamu memperoleh ruang yang cukup luas dan akan lebih leluasa merasakan pesta pernikahan kalian. Jangan lupa bahwa tetamu undangan yang hadir umumnya dua kali lipat dari jumlah undangan yang kalian sebarkan.

Mode Cincin Kawin Sederhana Terbaik

Silahkan baca artikel berikut, Cincin tunangan condong menarik perhatian dalam soal perhiasan yang terkait dengan pernikahan, tapi cincin nikah jangan diacuhkan. Kembali juga, ini...
Bara Bere
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *