Alternative Kenakan Cincin Lamaran dan Cincin Kawin

Yok baca pembahasan ini , Kenakan cincin nikah pada tangan kiri ialah keyakinan kuno yang dari adat Romawi dan jika pembuluh darah dari tangan kiri mengucur langsung ke jantung.

Alternative Kenakan Cincin Lamaran dan Cincin Kawin

Sains menyikapi cincin pernikahan dan tunangan kemungkinan polemis; Tetapi gagasan urat cinta, atau gagasan urat cinta, masih kuat sampai sekarang ini. Karena saat cincin tunangan Anda berlutut, mereka kemungkinan berniat untuk membunyikan atau memakai tangan kiri Anda.

Tradisi pernikahan dengan menggunakan cincin nikah pada tangan kiri Anda sebagai wujud cincin tunangan dan cincin nikah Anda di atas ialah ketentuan yang umum. Ada beberapa langkah lain untuk kenakan cincin untuk memperlihatkan status perkawinan baru Anda.

Langkah Lain Kenakan Cincin Anda

Taruh cincin nikah Anda

Bila Anda seorang pencinta cincin, tidak boleh beli lebih satu cincin nikah yang bisa membuat susunan mengilap disekitaran cincin Anda dan berlapis di ke-2 segi cincin Anda. Mereka simpel dan polos. Permata dan batu mulia Atau Anda bisa memadupadankan ke-2 nya – puji style dan cincin tunangan Anda.

Beri Tangan Kananmu Cinta

Tidak mau tangan kanan Anda ditinggal? Gunakan cincin nikah Anda pada tangan kiri Anda, tapi alihkan cincin tunangan Anda ke tangan kanan Anda. Anda selalu bisa menambah band peringatan untuk membikin timbunan elok kelak. Kiri, bersukacita! Di sejumlah negara dan budaya, seperti sejumlah komune Kristen ortodoks, cincin nikah dikenai pada tangan kanan, tidak di kiri, melepaskan tangan menguasai Anda untuk beberapa tugas yang bisa merintangi cincin tunangan.

Gunakan Mereka sebagai Kalung

Bila Anda condong untuk betul -benar bebas pegang — baik cuman untuk pengalaman yang paling melawan (halo, arung jeram) atau penuh waktu — Anda selalu bisa menyisipkan cincin Anda pada rantai favorite dan amankannya di leher Anda untuk kalung boho dengan ketenangan pemikiran dan semua hati ooey-gooey.

Lalui Band Seutuhnya

Paling akhir, tetapi tidak kalah keutamaan, Anda dapat melewati cincin nikah benar-benar: Sebagai tukarnya, pakai cincin tunangan Anda untuk menyimbolkan pernikahan Anda pun, dan minta tunangan Anda menyisipkannya kembali pada tangan Anda saat Anda tukar sumpah.

Riwayat dan Pengertian Jemari Manis

Oleh karenanya, untuk perkuat ikatan cinta yang kuat; Sebuah cincin khusus dikenai di jemari telunjuk untuk memperlihatkan cerita cinta bersama di antara pasangan pengantin baru.

Pertanyaan dan Jawaban Cincin Jemari

Alternative Kenakan Cincin Lamaran dan Cincin Kawin

Bila Anda memilih untuk menggunakan cincin tunangan dan cincin nikah di satu jemari, Anda akan takjub dengan formasinya. Pasangan itu menggunakan cincin nikah yang terdekat dengan hati mereka. Ini memiliki arti jika mereka ada di bawah cincin tunangan dan menggerakkan ke pangkal pergelangan tangan. Anda dapat berkunjung cincin nikah dan tunangan.

Itu dapat disudahi dengan cincin tunangan sepanjang upacara, atau kelak. Untuk pragmatisme tambahan, beberapa pengantin pilih supaya cincin nikah dan lamaran mereka disolder jadi satu kesatuan. Kami menyenangi bagaimana ini mengenalkan metafora “ikatan perkawinan” yang serupa sekali baru.

Beberapa wanita memutuskan untuk menggunakan cincin nikah dan tunangan mereka di jemari manis kiri dan cincin tunangan mereka di jemari manis kanan. Apa Anda memutuskan untuk menjaga adat lama atau membuat adat Anda sendiri seutuhnya terserah Anda. Begitu pembahasan mengenai Cincin Lamaran dan Kawin mudah-mudahan apa yang saya berikan berguna.

Mode Cincin Kawin Sederhana Terbaik

Silahkan baca artikel berikut, Cincin tunangan condong menarik perhatian dalam soal perhiasan yang terkait dengan pernikahan, tapi cincin nikah jangan diacuhkan. Kembali juga, ini...
Bara Bere
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *