3 Inti Inovasi Teknologi yang Selalu Uptodate

1 min read

3 Inti Inovasi Teknologi yang Selalu Uptodate

Tidak selalu mudah untuk mengikuti perkembangan teknologi yang memang sangat cepat sekali perkembangannya.

Namun sebelum selalu uptodate ada beberapa hal yang perlu kita ketahui terlebih dahulu, yaitu:

Transformasi digital mendorong peningkatan produk: tetapi mungkin merusak teknologi terlebih dahulu.

“Dari sudut pandang layanan keuangan, hal yang paling mendesak sekarang adalah transformasi digital,” jelas Vincent Lin: “Bagaimana kita mengubah saluran tradisional menjadi saluran digital seperti perbankan internet, perbankan seluler, dan saluran terkait media sosial?”

Sementara proses ini pada akhirnya akan menguntungkan bisnis, seperti yang diperingatkan oleh George Kuan dari Estee Lauder, transformasi digital bukannya tanpa rasa sakit internal yang tumbuh – terutama untuk tim teknologi. ” Jika tim teknologi bekerja dengan fokus maka untuk akan selalu ada jalan untuk melahirkan berbagai produk top dengan teknologi canggih untuk masa depan yang lebih baik seperti dibawah:

Seluruh organisasi TI kami sedang mengalami transformasi sekarang,” katanya. “Melepaskan cara lama dalam melakukan sesuatu, dan merangkul pemikiran baru. Ini sedikit menantang, dan IT mungkin yang pertama terkena. ”

CX adalah raja teknologi, dan Cina kastilnya

Lebih dari sebelumnya, customer experience (CX) adalah raja dalam hal menggunakan teknologi yang dapat memperoleh dan mempertahankan pelanggan di seluruh saluran digital pilihan mereka.

Seperti yang dicatat oleh Citi, Vincent Lin, permainan dalam teknologi Layanan Finansial saat ini berkisar pada peningkatan kenyamanan dan akses:

“Kami harus menempatkan diri pada posisi pengguna, menghilangkan hambatan, dan membuat produk kami lebih fleksibel, mobile, dan ramah pengguna – terutama saat kita bergerak menuju masyarakat tanpa uang tunai. ”

Estee Lauder baru-baru ini meluncurkan toko MAC Brand pertamanya di Shanghai, yang mengintegrasikan semua teknologi WeChat: “Ini menggabungkan media sosial, RFID, dan mencerminkan sistem pembayaran checkout WeChat,” kata George Kuan. ” Ini benar-benar terintegrasi dengan penggunaan teknologi canggih oleh konsumen – dan itulah bagaimana kami harus beradaptasi.”

Keterampilan teknologi terapan harus diperluas – dan teknologi harus berbicara bisnis yang lebih baik

“Prioritas utama lainnya adalah peningkatan dan peningkatan tenaga kerja manusia – sehingga rata-rata karyawan memiliki keterampilan teknologi terapan yang sangat baik,” tegas penulis Alexandra Levit.

3 Inti Inovasi Teknologi yang Selalu Uptodate

Meskipun ini tidak berarti bahwa setiap orang dapat secara tiba-tiba menjalankan mesin analitik atau merancang perangkat lunak, katanya, orang membutuhkan kesadaran kerja yang lebih kuat tentang ruang lingkup pemecahan masalah teknologi: “Penting bagi Anda untuk mengetahui sumber daya yang tersedia bagi Anda untuk meningkatkan teknologi – yang selalu berubah. ”

Demikian juga, bahkan di tingkat senior, spesialis teknologi harus cepat memperoleh ketajaman bisnis yang lebih besar. “Di Cina, beberapa CTO perlu melampaui keunggulan teknis untuk menjadi CTO sejati” catat Joshua Xiang dari CreditEase. “Apa yang menjadikan ahli teknologi CTO adalah kemampuan untuk menerjemahkan bahasa teknologi ke bahasa bisnis dan menciptakan nilai bisnis.”

5 Metode Bracket Tarik Terbaik Untuk Pemasangan Videowall

Bagi installer, menangani kabel dan colokan pada videowall berukuran besar bisa menyulitkan. Semakin banyak jumlah panel dalam videowall, semakin tinggi tingkat kesulitan dalam memasangnya.Braket...
Bara Bere
58 sec read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *